FLASH BLOGGING.. SAATNYA BLOGGER MEMAJUKAN INDONESIA

Mira Sahid 
Mira Sahid yang biasa dipanggil Emak Blogger pagi pagi udah menceramahi para blogger Malang di acara FLASH BLOGGING, tgl 2 Maret 2018 diselenggarakan di Hotel Aria Gajayana Malang, tentang pentingnya menulis dan beliau juga mengajarkan caranya menulis yang smart dan bijak sehingga tulisan kita bisa diterima oleh semua orang.

Memang menulis itu butuh strategi tertentu agar tulisan kita enak dibaca dan selalu di tunggu oleh semua orang, senantiasa menulis setiap hari diperlukan agar bisa mengasah ketajaman intuisi.
Banyak topik yang bisa ditulis, mulai dari soal keseharian sampai soal yang serius seperti tren bisnis dan gaya hidup.

Dengan menulis bisa menuju Indonesia Maju karena  masyarakat akan semakin cerdas dan kritis dalam meyikapi sesuatu.

Apalagi setelah mendengar tentang cerita dari Staf kepresidenan tentang  "Sudut Istana" kalau dilihat sekarang kondisi Indonesia makin membaik bahkan ada program BBM satu harga! hal yang sangat Luar Biasa! kenapa..karena BBM di luar jawa harganya 10 - 15 kali lipat !.
Sekarang dengan program BBM satu harga sangat membantu ekonomi masyarakat daerah pelosok, karena mereka bisa meningkatkan gizi keluarga dan punya harapan hidup lebih layak

Belum lagi insfrastruktur yang mulai dibangun dimana-mana, bahkan ada yang sudah rampung, semakin mempermudah distribusi komiditi kebutuhan masyarakat sehingga harga komoditi bisa dikendalikan.
Hal inilah yang menjadikan sebuah harapan baru bahwa pembangunan ternyata tidak hanya berada di pulau jawa namun sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia bahkan diperbatasan.

Ayo menulis..asah kemampuan kita dengan ngeblog agar seluruh orang tau semua ide dan pendapat yang kita sampaikan.

#menujuindonesiamaju
#flashblogging



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANTARA CRAYON DAN OIL PASTEL

BUKU MENGGAMBAR ITU GAMPANG

IDENYA SIH SIMPEL..TAPI KOK..